game penghasil uang langsung ke rekening

15 Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening Paling Top 

Game penghasil uang dapat menjadi cara untuk mendapatkan lebih banyak uang saku. Cukup bermodalkan ponsel yang Anda mainkan dapat mendapatkan peluang untuk mendapat uang. Menurut The NineHertz, game penghasil uang merupakan aplikasi permainan dapat mendapatkan uang secara nyata. Hal ini sangat menarik, berikut ini game penghasil uang langsung ke rekening, yuk simak!!!

Rekomendasi Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening

1. Island King

Island King merupakan Android dengan gameplay menarik serta sangat menantang sekali. Di dalamnya nanti akan berperan sebagai seorang penguasa laut selalu mencari harta karun. Anda dapat menjelajahi pulau untuk berbagai harta karun yang dapat ditemukan. Selain itu juga dapat melakukan penggerebekan sekaligus bertualang dalam waktu bersamaan. Menghadapi banyak musuh untuk memenangkan pertempuran.

Uniknya, Island King menawarkan loot nantinya bisa ditukarkan dengan uang tunai. Sangat memungkinkan sekali Anda membangun pulau sampai berhasil menggunakannya. Ada juga adu skill jika bosan dengan jenis utamanya. Memang bukanlah permainan mudah, jadi persiapkan keterampilan bersamaan dengan stamina ketika mulai bertualang. 

2. Top Rich

Pada saat mulai aplikasi ini sangat sederhana memang tetapi seru jika bersama teman. Nantinya mengajak bermain kasual yang tidak membutuhkan banyak pemikiran karena ditampilkan di Top Rich sebagian besar adalah teka-teki mudah namun seru. Jenis teka-teki ini mudah dimainkan. Salah satu paling banyak diminati ialah pencocokan otomatis. Sederhana lainnya membawa ponsel ke garis finis lintasan. Jika memenangkan misi akan mendapatkan koin.

Anda dapat terus mengumpulkan koin ini sampai nantinya dapat ditukarkan dengan hadiah serta uang. Dalam permainan harus mencapai level tertinggi, minimal level 10, untuk menariknya. Pulsa ditarik dikirim langsung ke dompet digital sudah harus terdaftar di sana terlebih dahulu. 

3. Lucky Popstar

Beberapa hadiah menarik menanti Anda jika sudah menemukan permainan paling sesuai dengan keinginan. Ini ialah aplikasi paling populer serta sudah lama dikenal sebagai money game. Lucky Popstar 2022 merupakan versi terbaru dari ini telah mendapatkan perbaikan peningkatan. Menawarkan teka-teki bersamaan game trivia menarik untuk dimainkan. Selain itu tersedia disini biasanya sederhana dan tidak membutuhkan keahlian khusus. Anda memainkan permainan seperti tetris dan ketika menang diberi hadiah berlian berharga.

Anda bisa mengumpulkannya dan menukarnya dengan berbagai hadiah menarik. Lucky Popstar juga mengajak untuk mengundang teman bermain. Semakin banyak mengajak teman untuk bermain disana nantinya akan mendapatkan diamond dalam jumlah lumayan. 



4. Merge Gems

Game selanjutnya harus banget dicoba ialah Merge Gems. Menawarkan pemain permainan puzzle sangat sederhana tapi menantang Anda untuk berpartisipasi dalam permainan melempar serta menumbuhkan permata dengan warna sama.

Dikembangkan oleh Zynga memungkinkan Anda mendapatkan banyak permata dan skin berbeda. Seperti pencari permata dan pengrajin logam mulia. Tugasnya adalah menemukan permata baru serta mengolahnya menjadi permata mahal nantinya.

5. Hago

Hago adalah platform sosial yang menawarkan berbagai jenis permainan yang dapat dimainkan bersama teman-teman. Anda dapat mendapatkan koin dan hadiah yang dapat ditukarkan dengan uang tunai melalui PayPal.

Aplikasi Produktivitas Diskon Hingga 95%

6. Market Glory

Market glory adalah game simulasi ekonomi di mana Anda dapat memainkan peran sebagai warga negara virtual dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan ekonomi untuk menghasilkan uang virtual yang dapat diuangkan.

7. Lucky Market

Lucky market merupakan aplikasi ini mungkin menawarkan kesempatan untuk mendapatkan uang tunai dengan cara bermain game atau menyelesaikan tugas-tugas tertentu. Namun, perlu berhati-hati dengan aplikasi semacam ini karena beberapa bisa jadi penipuan.

8. The Lucky Miner

The Lucky Miner adalah aplikasi game penghasil uang dengan cara menyelesaikan tugas-tugas tertentu. Sehingga untuk mendapatkan uang Anda harus menyelesaikan tugas yang ada dalam aplikasi.



9. Play Gamer

Play Gamer adalah platform yang menawarkan berbagai permainan, termasuk game yang memberikan imbalan dalam bentuk koin atau hadiah yang dapat diuangkan.

10. ClipClap

ClipClap adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk menonton video pendek dan mendapatkan koin sebagai imbalan. Koin-koin ini dapat ditukarkan dengan uang tunai melalui berbagai metode pembayaran.

11. Funluck

Seperti beberapa aplikasi lain, Funluck dapat memberikan imbalan dalam bentuk hadiah atau uang tunai jika Anda memainkan permainan mereka atau menyelesaikan tugas tertentu.

12. Mobile Premier League

MPL adalah platform yang menawarkan berbagai permainan mobile dan turnamen. Anda dapat berpartisipasi dalam turnamen dan mendapatkan hadiah dalam bentuk uang tunai atau hadiah lainnya.

13. Money App

Money App mungkin adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan melakukan tugas tertentu atau bermain game. Pastikan untuk membaca ulasan dan melakukan riset sebelum mengunduh aplikasi semacam ini.

14. Lucky Eggs

Lucky eggs adalah aplikasi yang memberikan hadiah epada pemain yang mencoba game baru dan bermain dalam jangka waktu tertentu.

15. Mager

Mager adalah aplikasi yang mengubah setiap langkah yang dijalani Anda menjadi mata uang digital yang dapat digunakan untuk membeli barang atau hadiah dalam aplikasi.

Baca juga: Game Penghasil Uang yang Terdaftar di OJK Resmi


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Cek lowongan kerja yang paling sesuai dengan kualifikasi Anda sekarang juga di Pintarnya. Terdapat ribuan lowongan kerja di Pintarnya mulai dari lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA & SMK hingga lowongan kerja untuk kerja sampingan atau freelance.

Download dan Lamar Kerja di Pintarnya dengan Cara:

1. Cari dan Pilih Pekerjaan yang Paling Sesuai
2. Klik Tombol "Lamar"
3. Pastikan CV Yang Anda Miliki Sudah Direview Kembali
4. Anda juga bisa memperbaharui CV dengan Klik tombol "Review CV dulu"
5. Buat Perekrut/HRD Lebih Tertarik dengan Menjawab Beberapa Pertanyaan
6. Jika Sudah, Lamaran Pekerjaanmu Telah Berhasil dikirimkan ke Rekruter
7. Pantau terus status lamaran pekerjaanmu untuk informasi Selanjutnya

Mudah bukan? Lamar di Pintarnya Sekarang!