game farming penghasil uang

Game Farming Penghasil Uang: Cash Farm dan Lucky Market

Anda yang suka bermain permainan bertani atau berkebun, game farming penghasil uang bisa menyenangkan dan menguntungkan. Nantinya dengan berkonsentrasi menyuburkan tanaman mainan Anda, uang bisa ditarik ke rekening maupun e-wallet.

Terdapat misi lain juga yang bisa menambah saldo untuk ditarik. Contoh game farming tersebut adalah Cash Farm serta Lucky Market. Keduanya memiliki gameplay hampir sama, yaitu pemain menjadi petani virtual.

Bagi Anda yang tertarik untung darinya, di bawah ini adalah penjelasan lebih detail mengenai dua permainan tersebut. Meliputi juga cara bermain, memperoleh untung, sampai withdraw atau penarikan keuntungannya.

Cash Farm, Game Farming Penghasil Uang Pencairan Lewat DANA Hingga GoPay

Baru dirilis pada 20 Februari 2023 di Play Store, Cash farm telah mencatat pengunduhan lebih dari 10 ribu kali. Dikembangkan oleh Bligh, pengguna Android dapat mengunduhnya dengan memori sebesar 64MB.

1. Aturan Permainan Cash Farm

Seperti permainan bertema perkebunan dan pertanian lain, Anda diharuskan menanam tanaman sesuai pesanan. Misalnya menanam buah-buahan atau sayuran, kemudian perlu menunggu sampai waktu panen datang. 

Hasil panen sesuai pesanan game farming penghasil uang inilah yang akan memberikan komisi kepada pemainnya dalam bentuk saldo. Tentunya dalam permainan akan bertemu kendala, misalnya hama yang mengganggu proses panen.

Kemudian untuk menghilangkan hama tersebut, Anda dapat menggunakan alat tetapi harus menonton iklan terlebih dahulu. Setelahnya proses bertani kembali lancar sampai bisa panen dan dapat untung.

Baca juga: Game Penghasil Uang Terbukti Membayar, Jenis Puzzle dan Spin

2. Cara Tarik Uang dari Cash Farm

Layaknya aplikasi penghasil uang lain, pastinya ada ketentuan nominal minimal sebelum bisa tarik saldonya. Begitu juga pada Cash Farm ini, kalau sudah memenuhi, bisa langsung ke menu ‘Withdraw’.

Setelah berhasil menemukan menu tersebut, pilihlah jenis e-wallet, misal DANA, OVO, atau GoPay. Kemudian isikan nomor e-wallet dan nama pemilik akunnya, selesaikan proses sampai saldo masuk ke akun.

Baca juga: Rekomendasi Game Offline Penghasil Uang Beserta Tutorialnya

Lucky Market Jadi Game Farming Menguntungkan Lainnya, Ini Cara Main dan Withdraw Uangnya

Lucky Market jadi game farming penghasil uang lain yang bisa Anda coba untuk incar keuntungannya. Seperti Cash Farm, Lucky Market juga dapat dinikmati pengguna Android dengan download pada Play Store.



1. Aturan Main Lucky Market

Pengembangnya adalah Mary D Smith dan sudah dirilis sejak September tahun 2022. Bisa dibilang Lucky Market cukup populer oleh pemain yang mengincar untung, karena bisa hasilkan uang.

Tentunya aturan bermain hampir sama dengan game sebelumnya, yaitu Anda harus menanam berbagai tanaman di kebun. Kemudian hasil panennya dapat dijual ke pasar untuk dapatkan keuntungan, termasuk saldo uang.

Tanaman tersedia pada game farming penghasil uang ini mulai dari strawberry, sawi, labu, cabai, dan sebagainya. Penghalangnya adalah harus waspada kepada pencuri tanaman, sehingga perlu mengusirnya untuk tidak mendekat.

2. Cara Penarikan Keuntungan dan Review Lucky Market

Proses penarikan sendiri harus memenuhi persyaratannya, yaitu adanya nominal minimal. Terdapat tiga nominal minimal, yaitu Rp100, Rp1 juta, hingga Rp3 juta yang dapat dikumpulkan setelah menyelesaikan banyak misi.

Pengguna dapat melakukan penarikan ke akun PayPal dahulu, atau langsung ke e-wallet DANA. Caranya tentu dengan mengisikan nomor tujuan berikut nama pemilik akun e-wallet tujuan.

Sedangkan untuk review mengenainya, dapat dilihat apabila selain Rp100, nominal penarikan terbilang cukup besar. Sehingga perlu menyelesaikan banyak misi serta butuh waktu cukup lama untuk bisa withdraw sampai Rp1 juta.

Hal inilah yang menjadikan game farming penghasil uang tersebut cukup dipermasalahkan oleh pemain. Karena perlu kesabaran lebih dan banyak melakukan panen dan penjualan, sampai bisa menghasilkan jumlah tersebut.

Dua permainan di atas memang punya aturan tidak berbeda jauh dengan game berkebun lain. Namun kelebihannya adalah bisa menghasilkan uang, baik dalam saldo e-wallet hingga voucher belanja dan pulsa.

Baca juga: Rekomendasi Survey Online Dibayar Ke Rekening Bank Terbaru

Namun berdasarkan banyak review penggunanya, tidak perlu banyak berharap bisa menghasilkan hadiah dalam jumlah besar. Karena umumnya sudah banyak menyelesaikan misi, tetapi penukaran poin hanya mencukupi untuk penarikan jumlah kecil.

Sehingga kalau sudah memenuhi jumlah minimal penarikan, sebaiknya langsung ditarik atau withdraw. Daripada saldo hangus, karena umumnya hadiah game farming penghasil uang tersebut hanya bertahan 1 tahun setelah dimenangkan.

Aplikasi Produktivitas Diskon Hingga 95%

Island King

Island King adalah salah satu permainan untuk perangkat Android dengan gameplay yang menarik dan menantang. Dalam permainan ini, Anda akan mengambil peran sebagai seorang penguasa laut yang senantiasa mencari harta karun. Anda dapat menjelajahi berbagai pulau untuk menemukan beragam harta yang tersembunyi.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat melakukan serangan dan petualangan yang seru. Melawan berbagai musuh dan memenangkan pertarungan adalah bagian dari permainan ini. Keunikan Island King adalah adanya harta jarahan yang dapat ditukarkan dengan uang. Dalam permainan ini, Anda dapat membangun pulau Anda hingga mencapai kesuksesan.

Terdapat juga permainan adu ketangkasan yang dapat dimainkan ketika Anda bosan dengan permainan utama. Island King bukanlah permainan yang sederhana, sehingga Anda perlu menunjukkan kemampuan dan daya tahan dalam bermain. Di dalam permainan, Anda dapat mengumpulkan koin merah yang dapat ditukarkan dengan uang tunai.

Top Rich

Top Rich adalah aplikasi permainan yang dapat menghasilkan uang dengan cara yang menarik. Aplikasi ini mengajak para pemain untuk menyelesaikan berbagai permainan sederhana yang lebih berfokus pada hiburan. Permainan yang ada di Top Rich sebagian besar berupa puzzle dan jenis permainan yang tidak memerlukan pemikiran yang rumit.

Salah satu jenis permainan yang banyak dimainkan di aplikasi ini adalah permainan puzzle menggabungkan mobil. Permainan lainnya melibatkan mengendarai mobil untuk mencapai garis finish. Setiap kali Anda berhasil memenangkan permainan, Anda akan mendapatkan koin sebagai imbalan.

Koin-koin ini dapat terus dikumpulkan dan pada akhirnya ditukar dengan hadiah-hadiah menarik atau uang tunai. Namun, untuk melakukan penarikan dana, Anda perlu mencapai setidaknya level 10. Uang yang Anda peroleh akan dikirim langsung ke dompet digital yang telah Anda daftarkan di dalam aplikasi.

Baca juga: 5 Aplikasi Penghasil Uang Sehari 100 Ribu, Misinya Isi Survey

Merge Gems

Salah satu permainan yang layak dicoba untuk menghasilkan uang adalah Merge Gems. Permainan ini adalah permainan puzzle yang sangat sederhana dan cocok untuk semua kalangan pemain. Anda diminta untuk menggabungkan permata-permata dengan warna yang sama hingga menjadi lebih besar.

Game yang dikembangkan oleh Zynga ini memungkinkan Anda untuk mengumpulkan berbagai macam permata dengan berbagai bentuk dan warna. Seperti seorang penambang dan pengrajin permata, Anda harus menemukan permata baru dan mengolahnya menjadi permata yang lebih berharga.

Anda bisa menghasilkan banyak permata dalam jumlah besar. Tentu saja, Anda tidak akan bermain tanpa mendapatkan imbalan. Anda dapat memperoleh kartu-kartu tertentu yang dapat dikumpulkan dan ditukarkan. Kartu-kartu ini dapat ditukarkan dengan saldo DANA yang akan dikirimkan ke rekening Anda.



Isul

Isul adalah permainan penghasil uang yang mungkin tidak Anda duga sebelumnya. Isul adalah permainan matematika dan angka yang mudah dimainkan. Anda akan menjadi seperti seorang siswa yang diberi tugas untuk menyelesaikan berbagai perhitungan, dari yang sederhana hingga yang kompleks.

Di dalam permainan ini, Anda dapat memilih berbagai jenis permainan sesuai dengan kemampuan Anda. Tidak hanya bermain dengan angka, Anda juga bisa bermain dengan huruf dan gambar. Anda akan menjadi bagian dari komunitas dan dapat memamerkan skor dan prestasi Anda dalam permainan.

Isul memberikan hadiah dalam bentuk saldo DANA. Setiap kali Anda memenangkan permainan, Anda akan mendapatkan poin. Anda memerlukan setidaknya 10.000 poin untuk menukarkannya dengan uang tunai. Dibutuhkan usaha dan kecerdasan untuk mendapatkan poin dalam jumlah banyak.

Greedy Dragon

Jika Anda mencari aplikasi yang memberi imbalan berupa uang untuk bermain dan menang, Greedy Dragon adalah pilihan yang tepat. Aplikasi ini menyediakan berbagai permainan kompetitif yang mengisi waktu luang dengan baik. Permainan di aplikasi ini diperbarui dan bertambah setiap hari, sehingga Anda tidak akan merasa bosan.

Setiap kali Anda memenangkan permainan, Anda akan mendapatkan sejumlah koin. Koin-koin ini dapat dikumpulkan dan ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik. Pilihan hadiah meliputi voucher Google Play, Steam, Amazon, dan PayPal.

Semakin sering Anda memainkan permainan di aplikasi ini, semakin banyak uang yang dapat Anda peroleh. Imbalan berupa uang tunai dapat dinikmati melalui permainan di Greedy Dragon. Aplikasi ini dapat dijadikan sarana permainan yang sederhana untuk menghilangkan stres dan mendapatkan penghasilan.

Gamee

Gamee adalah permainan penghasil uang yang menghibur dan tidak membosankan. Aplikasi ini menawarkan lebih dari 100 permainan ringan dan menarik yang dapat dimainkan kapan saja. Salah satu permainan yang populer di Gamee adalah Putar Roda, yang adiktif dan dimainkan oleh banyak orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Gamee juga menyediakan permainan Lotto Prizepool yang memberi kesempatan untuk mendapatkan uang dari undian. Semua permainan di aplikasi ini gratis dan dapat dimainkan dengan mudah. Selain uang tunai, berbagai hadiah menarik juga dapat Anda peroleh.

Selain mendapatkan imbalan dari menyelesaikan misi dan bermain game, Anda juga bisa mendapatkan uang dari mengundang teman untuk bermain. Gamee memberikan komisi dan imbalan untuk merekrut pemain baru. Anda juga dapat membentuk tim dalam Gamee.

Mager

Mager adalah permainan penghasil uang tanpa iklan yang menawarkan kesempatan memenangkan jackpot hingga 100 juta. Selain jackpot, Anda juga bisa mendapatkan voucher senilai 100 juta. Angka-angka tersebut tentu menggoda dan dapat menjadi alasan untuk mencoba Mager. Dengan Mager, Anda akan “mager” bermain game.

Mager menyediakan banyak hadiah menarik, mulai dari pulsa hingga voucher DANA.

Ambil Cuan Hingga 100 Ribu Dari Pintarnya Lewat CariCuan Sekarang!

Butuh penghasilan tambahan tapi bingung mau kerja sampingan dimana? Nggak Usah Bingung! Langsung Ambil cuan di Pintarnya dengan Fitur Cari Cuan Yang tersedia disini! Gimana Caranya?

1. Cek misi yang tersedia pada halaman Cari Cuan

Tersedia berbegai misi dengan benefit yang berbeda beda yang dapat Anda pilih. Pilih misi yang sesuai dengan kemampuan dan kesempatan yang paling sesuai.

2. Kerjakan misi sesuai pentunjuk

Pahami dengan teliti misi yang Anda pilih Sebelum memulai mengerjakan suatu misi. Pastikan juga Anda benar-benar memahami perintah yang diberikan dan mengikuti semua aturan yang tertera. Bacalah dengan cermat dan pastikan tidak ada informasi yang terlewatkan. Hal ini sangat penting karena akan berpengaruh pada pencairan benefit.

3. Misi berhasil dan klaim CUAN-nya!

Selamat Anda berhasil menyelesaikan misi dan berhak atas benefit yang berhasil di dapatkan. Segera klaim benefit tersebut dengan cara melakukan tarik saldo di aplikasi Pintarnya. Anda bisa mengklaim benefit tersebut ke berbagai e wallet yang tersedia.


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Cek lowongan kerja yang paling sesuai dengan kualifikasi Anda sekarang juga di Pintarnya. Terdapat ribuan lowongan kerja di Pintarnya mulai dari lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA & SMK hingga lowongan kerja untuk kerja sampingan atau freelance.

Download dan Lamar Kerja di Pintarnya dengan Cara:

1. Cari dan Pilih Pekerjaan yang Paling Sesuai
2. Klik Tombol "Lamar"
3. Pastikan CV Yang Anda Miliki Sudah Direview Kembali
4. Anda juga bisa memperbaharui CV dengan Klik tombol "Review CV dulu"
5. Buat Perekrut/HRD Lebih Tertarik dengan Menjawab Beberapa Pertanyaan
6. Jika Sudah, Lamaran Pekerjaanmu Telah Berhasil dikirimkan ke Rekruter
7. Pantau terus status lamaran pekerjaanmu untuk informasi Selanjutnya

Mudah bukan? Lamar di Pintarnya Sekarang!