ekstra cuan

SPESIAL BULAN INI! Dapatkan Ekstra Cuan Hingga 75 Ribu

Hanya untukmu, sekarang kamu bisa mendapatkan Ekstra Cuan hingga Rp75.000 di Pintarnya, lho!

Yuk ikutan rayain PINTARNYA 2nd ANNIVERSARY dengan EKSTRA CUAN! Ikuti misi Cari Cuan dan dapatkan Cuan hingga ratusan ribu + EKSTRA CUAN hingga Rp75.000.

1. Syarat dan Ketentuan

  1. Program hanya berlaku tanggal 7 – 31 Mei 2024.
  2. Pengguna wajib mengisi biodata di misi 💸 EKSTRA CUAN s.d Rp75.000
  3. Pengguna akan mendapatkan ekstra cuan apabila memiliki pendapatan dari misi Cari Cuan yang dikerjakan (kecuali misi Survei, Cuan Games, Gaji dari Pintarnya) selama periode program berlangsung dengan ketentuan sebagai berikut:
    • Cuan Rp8000 = EKSTRA CUAN Rp800,-
    • Cuan Rp50.000 = EKSTRA CUAN Rp10.000
    • Cuan Rp100.000 = EKSTRA CUAN Rp15.000
    • Cuan Rp300.000 = EKSTRA CUAN Rp50.000
  4. Ekstra Cuan yang akan didapatkan bersifat kumulatif berdasarkan kategori yang berhasil dilewati. 
  5. Pintarnya akan melakukan pengecekan dan hanya akan memberikan ekstra cuan kepada pengguna yang berhasil memenuhi seluruh syarat dan ketentuan misi.
  6. Pemberian ekstra cuan ke e-wallet Pintarnya akan dikirimkan paling lambat 14 hari kerja setelah periode program berakhir.
  7. Dengan mengikuti program ini, maka seluruh peserta program dianggap telah menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.
  8. Pintarnya berhak mengubah syarat & ketentuan yang berlaku tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  9. Jika ditemukan adanya kecurangan terhadap Syarat & Ketentuan, maka Pintarnya berhak membatalkan pemberian ekstra cuan. Keputusan atas masalah & pembatalan merupakan kewenangan Pintarnya dan dibuat berdasarkan aturan yang berlaku.
  10. Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi Pintarnya melalui e-mail Pintarnya: kontak@pintarnya.com


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.