cara mendapatkan uang dari shopee

Cara Mendapatkan Uang dari Shopee Selain Jualan Online

Cara mendapatkan uang dari Shopee ternyata tidak hanya melalui penjualan saja loh. Selain melakukan penjualan secara online ternyata banyak juga cara untuk menghasilkan uang tambahan di aplikasi Shopee. 

Dengan memanfaatkan aplikasi tersebut ternyata besar kemungkinan untuk mendapatkan penghasilan bahkan hingga jutaan dalam satu hari.

Ada berbagai macam jenis fitur yang disediakan oleh aplikasi shopee dan bisa dimanfaatkan untuk kerja sampingan serta menambah penghasilan. Cara yang digunakan juga cukup sederhana, sehingga bisa dilakukan ketika Anda sedang memiliki waktu senggang cukup banyak.

Cara Mendapatkan Uang dari Shopee dengan Cepat

Ada berbagai macam cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan Melalui aplikasi shopee. Aplikasi toko jual beli online ini sudah banyak digunakan di Indonesia dan menjadi salah satu aplikasi e-commerce unggulan. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Jualan yang Menguntungkan di Dunia Maya

Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan keuntungan besar dengan menggunakan aplikasi shopee, berikut beberapa diantaranya;

1. Membuka Toko Online

Cara pertama yang bisa Anda lakukan adalah membuka toko online atau berjualan di Shopee. Shopee merupakan salah satu aplikasi marketplace online sebagai tempat jual beli antara seller dengan customer yang dilakukan secara aman.

Jika ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari shopee, maka cara paling umum adalah dengan berjualan atau membuka toko online di marketplace tersebut. Cara mendapatkan uang dari Shopee dengan berjualan Ternyata harus membuka toko terlebih dahulu. Untuk membuka toko tersebut Anda juga harus memiliki konsep serta produk-produk yang akan dijual.

Cara untuk membuka toko di aplikasi Shopee sebenarnya sangat sederhana dan dilakukan secara gratis. Jika Anda seorang pemula, coba banyak belajar dan cari informasi trik untuk meningkatkan penjualan di Shopee.

2. Mulai Join Reseller

Jika ternyata Anda masih belum memiliki produk untuk dijual maka bisa memanfaatkan aplikasi Shopee untuk menjadi reseller. Cara mendapatkan uang dari Shopee dengan menggunakan langkah yang satu ini ternyata terbilang mudah dan praktis.

Kita hanya perlu menyetop produk orang lain dan melakukan promosi melalui beberapa akun media sosial. Menariknya lagi beberapa reseller tidak perlu memiliki barang. Jadi Anda tidak perlu memiliki produk yang akan dijual, tetapi promosikan produk orang lain melalui akun media sosial.

Beberapa reseller bahkan tidak perlu menyetok barang, jadi mereka hanya perlu ambil barang ketika sudah ada orderan. 

3. Jadi Dropship Shopee

Cara selanjutnya yang dapat dilakukan dengan menjadi dropship Shopee. Cara yang satu ini sudah banyak disukai. Selain menjadi seorang reseller ternyata bisnis dropship di shopee ternyata bisa menghasilkan pundi-pundi penghasilan cukup banyak.

Cara mendapatkan uang dari shopee melalui cara ini terbilang paling gampang, sebab Tugas Anda hanya sebatas promosi tanpa harus stok barang sama sekali. Hal yang paling penting untuk dilakukan adalah mempersiapkan modal sebab Anda harus membeli produk terlebih dahulu, jadi nanti customer yang memesan bisa melalui toko Anda.

Sebenarnya bagaimana cara untuk menjadi dropship shopee? Berikut ini beberapa langkah yang bisa dicoba;

  • Pertama silahkan Tentukan produk dan coba cari supplier di aplikasi Shopee. 
  • Setelah itu buka toko shopee, lengkapi deskripsi dan banner toko. Anda juga harus menghubungi pihak supplier, sampaikan bahwa Anda ingin melakukan dropship di toko tersebut.
  • Coba unggah beberapa produk-produk di etalase toko kemudian share link toko dan produk Anda melalui akun media sosial, misalnya seperti Instagram, WhatsApp, Facebook, dan beberapa media sosial lainnya.
  • Apabila ada orderan yang masuk, silahkan check out produk di toko supplier dan aktifkan pilihan kirim sebagai dropshipper.
  • Terakhir silahkan lakukan pembayaran

Beberapa langkah sederhana di atas, Ternyata Anda sudah menjadi bagian dari dropship Shopee dan bisa mendapatkan banyak keuntungan. Jika dilakukan dengan rutin untuk promo, pasti banyak keuntungannya.

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang dari Facebook

Sebagai salah satu marketplace yang cukup besar di Indonesia, Shopee bisa menjadi tempat yang tepat untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui berbagai macam cara. Hal ini terbukti dari banyaknya masyarakat Indonesia yang sudah mendapatkan keuntungan dari aplikasi tersebut.

Tetapi jika ingin mendapatkan keuntungan lebih besar cobalah untuk memilih cara mendapatkan uang dari shopee dengan cara berjualan secara langsung. 


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.