cara mendapatkan uang dari hago

Cara Mendapatkan Uang dari Hago tanpa Ribet

Untuk mempelajari cara mendapatkan uang dari hago akan sangat mudah dilakukan jika terdapat banyak permainan yang Anda sukai dalam aplikasi tersebut. Jaman seperti saat ini, mendapatkan cuan bukan hanya melalui pekerjaan formal di dalam sebuah perusahaan. 

Bermain game dan melakukan banyak aktivitas juga dapat menghasilkan cuan. Hago merupakan aplikasi permainan yang dapat membantu Anda dalam mendapatkan banyak cuan. Meski sempat dianggap sebelah mata, namun bermain game disini akan menghasilkan. 

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang dari Telegram dengan Aman

Saat ini, bermain game bukan hanya untuk mengisi waktu luang ataupun merasakan keseruannya. Dari beberapa permainan, Anda bisa mempelajari cara mendapatkan uang dari Hago. Hago dirilis sejak maret 2018, saat ini juga sudah semakin diperbaharui. 

Bukan hanya bermain game, disini Anda juga dapat berinteraksi dengan pemain lainnya menggunakan room chat, selain itu terdapat juga beberapa aktivitas yang dapat dilakukan pada sebuah grub yang sengaja dibuat untuk bercerita, menyanyi dan melakukan hal seru. 

Cara mendapatkan uang dari hago akan semakin mudah, jika Anda memahami berbagai fitur unggulan yang disediakan. Perlu diperhatikan, aplikasi ini gratis dan dapat di download melalui play store maupun app store dengan mudah, hanya memerlukan jaringan internet yang lancar.

Selain bermain game, disini juga dapat menghasilkan banyak teman dan relasi dari berbagai kota yang berbeda. Sehingga, dapat dijadikan sebagai aplikasi chatting.

Baca juga: Rekomendasi Hobi yang Menghasilkan Uang, Anda Wajib Tahu

Cara Mendapatkan Uang dari Hago 

Terdapat beberapa cara mudah agar dapat menghasilkan banyak cuan dari Hago. Apalagi jika Anda disiplin dan konsisten setiap harinya, cuan yang dapat dihasilkan bisa sampai jutaan. Maka dari itu, perhatikan langkahnya dan pahami caranya, berikut merupakan beberapa cara mendapatkan cuan:

1. Mainkan Hago Kebun Binatang 

Kebun binatang merupakan salah satu game yang ditawarkan. Bertemakan kebun binatan dengan berisi hewan yang lucu, meskipun sistemnya sama dengan pohon uang, game ini bisa memberikan keseruan tersendiri untuk para pemula yang ingin menghasilkan banyak cuan. Game ini wajib untuk dimainkan. 

Cara mendapatkan uang dari hago pertama adalah memainkan kebun binatang dengan konsisten. Nantinya, Anda akan mendapatkan beberapa misi, jalankan misi tersebut secara real time agar uang bisa cepat terkumpul. Biasanya terdapat syarat dan ketentuan dalam menarik uang yang sudah dikumpulkan.

2. Undang Teman 

Setiap orang yang mendownload permainan tersebut melalui play store maupun app store akan mendapatkan kode referral yang akan berfungsi ketika ingin mengundang teman. Keuntungan mengundang teman, Anda akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan langsung oleh uang. 

Uang yang akan didapatkan, senilai 2.500 untuk setiap orang yang klik kode undangan. Jika teman tersebut melakukan beberapa misi, maka Anda juga akan ketambahan uang begitu juga teman yang diundang. Maka dari itu, tidak heran jika hal ini akan menguntungkan dua pihak. 

3. Menangkan Pertandingan

Cara selanjutnya adalah memenangkan berbagai pertandingan. Perlu menjadi perhatian, bahwa didalam Hago terdapat banyak permainan yang bisa dipilih sesuai genre kesukaan. Setiap memenangkan permainan, Anda akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan oleh uang. 

Terdapat syarat dan juga ketentuan untuk menukarkan koin tersebut. Intinya, semakin banyak koin yang dikumpulkan, maka akan semakin banyak juga uang cash yang didapatkan. Jadi, tidak akan menyesal memainkan seluruh permainan yang terdapat di dalam aplikasi tersebut, karena juga akan mendapatkan keseruan. 

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video Tanpa Undang Teman



4. Lucky Miner 

Selain tiga hal diatas, Anda juga dapat mendownload aplikasi tambahan seperti lucky miner untuk menghasilkan lebih banyak cuan. Anda dapat menemukan game hago sudah terafiliasi, dan mulai memainkan gamenya dan mengumpulkan poin dari permainan tersebut. 

Pastikan install lucky miner terlebih dahulu sebelum menginstal hago di handphone. Jika sudah terlanjur, maka aplikasi hago bisa dihapus terlebih dahulu kemudian di download kembali jika proses install lucky miner sudah berhasil. Sehingga poin yang didapatkan bisa lebih banyak, dan lebih mengguntungkan. 

Saat ini juga terdapat fitur baru, berupa room yang dimana Anda dapat menerima banyak gift melalui fitur tersebut dan dapat dicairkan menjadi uang. Jadi, tidak perlu khawatir kesulitan dalam mendapatkan cuan. Cara mendapatkan uang dari hago di atas bisa langsung dipraktekkan.

Baca juga: 10 Cara Mendapatkan Uang dari Instagram, Ramah untuk Pemula!


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.