cara mendapatkan uang dari apk

4 Cara Mendapatkan Uang dari Apk yang Aman

Cara mendapatkan uang dari apk belakangan ini menjadi hal viral yang banyak dilakukan. Bagi beberapa orang saat ini menghasilkan uang tambahan cukup mudah dilakukan secara online. Hanya dengan cara memiliki smartphone saja sudah bisa membantu Anda untuk mendapatkan uang tambahan, sebab saat ini banyak pilihan aplikasi untuk menghasilkan uang di Android.

Jika bisa menemukan aplikasi yang tepat, tentu hal tersebut menjadi keberuntungan tersendiri sebab selain menikmati permainan game penghasil uang yang menyenangkan, para pengguna juga tidak perlu kesulitan untuk menghasilkan tambahan uang.

Cara Mendapatkan Uang dari Apk Paling Populer

Ada banyak aplikasi penghasil uang yang bisa digunakan dan mudah didapatkan secara resmi dari Google Play Store. Yang perlu diperhatikan adalah keakuratan dari aplikasi tersebut Apakah benar-benar bisa memberikan uang tambahan atau tidak.

Sebab untuk mengantisipasi keberadaan dari aplikasi penghasil uang, beberapa diantaranya justru menipu sehingga para pengguna harus lebih selektif untuk menemukan aplikasi yang tepat. Berikut ini beberapa cara mendapatkan uang dari APK secara resmi dan sudah terbukti membayar.

  1. Aplikasi Neo Bank

Aplikasi pertama yang direkomendasikan untuk menghasilkan uang dan sudah terbukti membayar adalah Aplikasi Neo Bank. Aplikasi ini merupakan bank digital yang sudah terdaftar di OJK secara resmi dan diakui oleh pemerintah sehingga kamu tidak perlu merasa khawatir.

Cara untuk menggunakan aplikasi ini sebenarnya sangat sederhana Berikut ini beberapa langkahnya;

  • Pertama silahkan download aplikasi terlebih dahulu di Google Play Store. Anda hanya perlu mengetik Aplikasi Neo Bank di bagian pencarian Google Play Store, kemudian download.
  • Siapkan beberapa data diri yang dibutuhkan untuk membuat rekening baru di aplikasi Neo Bank.
  • Pilih menu “ ajak teman” sehingga Anda bisa mendapatkan Link referal
  • Kemudian ada beberapa teman dan saudara untuk menginstal aplikasi tersebut melalui link atau kode referal yang sudah Anda dapatkan.
  • Anda bisa mendapatkan uang sebesar Rp15.000 untuk setiap pengguna yang install dan buku rekening dari link tersebut.

Dengan beberapa langkah sederhana tersebut Anda sudah bisa mengetahui cara mendapatkan uang dari apk. 

  1. Aplikasi Cashzine

Aplikasi selanjutnya yang bisa dimanfaatkan adalah Cashzine. Jadi aplikasi tersebut merupakan aplikasi baca berita yang menjadi penghasil uang tercepat dan terbukti bisa membayar. Aplikasi tersebut sangat direkomendasikan dan cara penggunaannya juga cukup sederhana.

Para pengguna tidak perlu kesulitan untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, sebab Anda hanya perlu mengunduh dan membaca artikel yang ada di aplikasi tersebut. Dengan begitu penghasilan tambahan bisa didapatkan dengan mudah.

Baca juga: Cara mendapatkan uang dari internet

  1. Aplikasi SnackVideo

Cara mendapatkan uang dari apk selanjutnya dengan mendownload aplikasi SnackVideo. Aplikasi yang satu ini sangat populer dan sudah banyak digunakan. Sejak awal dirilis aplikasi ini selalu memberikan bonus dan reward tertentu bagi para pengguna.

Para pengguna bisa mendapatkan uang dengan mudah di aplikasi tersebut. Setelah berhasil mendownload aplikasi snack video di Google Play Store, Anda bisa mendapatkan uang dari menonton video atau mengajak teman untuk menggunakan aplikasi SnackVideo. Jadi, sebenarnya tidak jauh berbeda dari beberapa aplikasi lainnya.

  1. Aplikasi Helo

Cara mendapatkan uang dari apk selanjutnya dengan memanfaatkan aplikasi Helo. Aplikasi ini memang sangat direkomendasikan sebagai salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang secara nyata. Bukan Tanpa Alasan, Ternyata banyak juga pengguna yang sudah mendapatkan uang berupa rupiah tambahan dengan jumlah yang cukup besar.

Caranya sangat sederhana dan tidak jauh berbeda dengan aplikasi SncakVideo. Anda hanya diminta untuk menonton beberapa konten video menarik dan membagikan undangan sehingga bisa melakukan login harian. Nantinya para pemuda bisa mengumpulkan poin yang besar kemudian bisa dicairkan dalam rupiah.

Ada banyak aplikasi yang tersedia untuk membantu mendapatkan tambahan uang. Beberapa aplikasi sangat sederhana penggunaannya, hanya perlu menggunakan aplikasi tersebut cukup sering dan membagikan kode undangan kepada teman. 

Jika bisa mengundang lebih banyak teman maka penghasilan tambahan yang didapatkan jauh lebih besar. Beberapa aplikasi tersebut benar-benar memberikan uang tambahan dan sudah terbukti. Anda juga bisa memanfaatkan cara mendapatkan uang dari apk yang resmi.


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.