biaya admin bri ke bca

Info Lengkap Biaya Admin Bri ke Bca Dan Kode Bank Yang Digunakan

Jika kamu sering melakukan transfer uang antar bank, pasti kamu pernah bertanya-tanya tentang berapa biaya yang akan dikenakan, terutama ketika menggunakan metode pembayaran yang berbeda. Proses transfer antar bank, seperti dari BRI ke BCA, memang melibatkan biaya yang berbeda-beda tergantung pada banyak faktor.

Kode Transfer BRI ke BCA: Simak Kode Unik yang Dibutuhkan

Sebelum kamu memulai proses transfer uang dari BRI ke BCA, penting untuk memahami bahwa ada kode unik yang harus diikutkan dalam prosedur tersebut. Kode ini merupakan bagian vital dari proses transfer yang memastikan uangmu sampai pada tujuan dengan lancar.

Kode transfer dari BRI ke BCA adalah 014. Kamu harus memasukkan kode ini sebelum memasukkan nomor rekening tujuan. Begitu juga sebaliknya, jika kamu hendak mentransfer uang dari BCA ke BRI, kode yang perlu dimasukkan adalah 002.

Baca juga: Biaya Admin BCA ke BRI

Biaya Transfer BRI ke BCA: Pahami Berapa yang Akan Dikenakan

Salah satu aspek penting yang harus dipertimbangkan saat melakukan transfer uang adalah biaya yang akan dikenakan. Dalam hal ini, mengirim uang dari BRI ke BCA memiliki biaya yang perlu kamu ketahui sebelum melakukan transaksi.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank terbesar di Indonesia yang telah menetapkan biaya transfer. Saat ini, BRI telah menggratiskan biaya layanan sesama Bank BRI. Sebelumnya, biaya transfer BRI ke BRI sebesar Rp1.000, baik melalui ATM BRI atau ATM Link.

Baca juga: Tabungan Bank Tanpa Biaya Admin

Namun, penting untuk diingat bahwa biaya transfer ke bank lain tetap berlaku, termasuk saat kamu mentransfer uang dari BRI ke BCA. Biaya admin untuk transfer BRI ke BCA adalah sebesar Rp6.500 per transaksi jika menggunakan ATM Link, Prima, atau Bersama.

Memahami biaya transfer adalah langkah bijak dalam mempersiapkan transaksi keuanganmu. Dengan mengetahui kode transfer dan biaya yang terlibat, kamu dapat melakukan transfer antar bank dengan lebih percaya diri dan efisien.


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Cek lowongan kerja yang paling sesuai dengan kualifikasi Anda sekarang juga di Pintarnya. Terdapat ribuan lowongan kerja di Pintarnya mulai dari lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA & SMK hingga lowongan kerja untuk kerja sampingan atau freelance.

Download dan Lamar Kerja di Pintarnya dengan Cara:

1. Cari dan Pilih Pekerjaan yang Paling Sesuai
2. Klik Tombol "Lamar"
3. Pastikan CV Yang Anda Miliki Sudah Direview Kembali
4. Anda juga bisa memperbaharui CV dengan Klik tombol "Review CV dulu"
5. Buat Perekrut/HRD Lebih Tertarik dengan Menjawab Beberapa Pertanyaan
6. Jika Sudah, Lamaran Pekerjaanmu Telah Berhasil dikirimkan ke Rekruter
7. Pantau terus status lamaran pekerjaanmu untuk informasi Selanjutnya

Mudah bukan? Lamar di Pintarnya Sekarang!