biaya admin bca ke bri

Info Penting Biaya Admin BCA ke BRI untuk Nasabah yang Sering Bertransaksi Antar Bank

Pertanyaan mengenai biaya admin transfer BCA ke BRI kerap kali muncul dalam pikiran para nasabah BCA. Terutama bagi mereka yang sering bertransaksi antar bank, informasi mengenai biaya admin ini memiliki nilai penting. Bank BCA, sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, menyediakan layanan transfer antar bank dengan biaya admin yang perlu diperhatikan oleh nasabah.

Biaya Admin BCA ke BRI: Berapa yang Harus Anda Bayar?

Sesuai dengan informasi resmi yang diambil dari laman resmi BCA, biaya admin BCA ke BRI ditetapkan sebesar Rp 6.500 per transaksi. Namun, terdapat opsi lain yang lebih ekonomis. Jika Anda memanfaatkan metode transfer BI Fast, biaya admin transfer BCA ke BRI hanya sebesar Rp 2.500.

Baca juga: Biaya admin bank jago

Mengenal Layanan BI Fast: Solusi Efisien untuk Transfer Antar Bank

Layanan BI Fast atau Bank Indonesia Fast Pay adalah inovasi terbaru dari Bank Indonesia yang bertujuan untuk memfasilitasi pembayaran ritel nasional secara lebih efisien dan aman. Dengan layanan ini, transaksi pembayaran dapat dilakukan secara real-time dan beroperasi sepanjang waktu. Meski demikian, layanan ini hanya tersedia melalui aplikasi mobile banking BCA dan tidak dapat digunakan melalui mesin ATM

Cara Menggunakan BI Fast dan Menghemat Biaya Admin

Jika Anda ingin melakukan transfer antar bank termasuk ke BRI dengan biaya admin yang lebih rendah, menggunakan layanan BI Fast adalah pilihan yang bijak. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi BCA Mobile dan pilih menu “m-transfer”.
  2. Pilih “transfer antar bank” dan kemudian “Layanan transfer”.
  3. Pilih “BI-Fast” sebagai layanan transfer.
  4. Isi informasi transaksi dan tujuan transfer.
  5. Klik tombol “Send”.
  6. Periksa kembali detail transaksi dan konfirmasi dengan tombol “OK”.
  7. Masukkan pin m-BCA untuk menyelesaikan transaksi.

Bagi nasabah BCA yang sering melakukan transaksi ke rekening BRI, mengetahui biaya admin transfer BCA ke BRI adalah hal yang krusial. Dengan informasi yang jelas, Anda dapat mengambil langkah bijak dalam bertransaksi dan memanfaatkan opsi biaya yang paling efisien sesuai kebutuhan Anda.

Dengan pemahaman yang jelas mengenai biaya admin transfer BCA ke BRI serta pilihan alternatif yang ada, Anda dapat melakukan transaksi antar bank dengan lebih cerdas dan efisien.


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Cek lowongan kerja yang paling sesuai dengan kualifikasi Anda sekarang juga di Pintarnya. Terdapat ribuan lowongan kerja di Pintarnya mulai dari lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA & SMK hingga lowongan kerja untuk kerja sampingan atau freelance.

Download dan Lamar Kerja di Pintarnya dengan Cara:

1. Cari dan Pilih Pekerjaan yang Paling Sesuai
2. Klik Tombol "Lamar"
3. Pastikan CV Yang Anda Miliki Sudah Direview Kembali
4. Anda juga bisa memperbaharui CV dengan Klik tombol "Review CV dulu"
5. Buat Perekrut/HRD Lebih Tertarik dengan Menjawab Beberapa Pertanyaan
6. Jika Sudah, Lamaran Pekerjaanmu Telah Berhasil dikirimkan ke Rekruter
7. Pantau terus status lamaran pekerjaanmu untuk informasi Selanjutnya

Mudah bukan? Lamar di Pintarnya Sekarang!