Cari Kerja dan Cari Cuan untuk Bahagiakan Keluarga

biaya admin bca xpresi

Apa Itu BCA Xpresi Dan Berapa Biaya Admin nya?

Dalam dunia perbankan, program tabungan BCA Xpresi menjadi pilihan menarik, terutama bagi anak muda yang ingin mulai menabung. Salah satu keunggulannya adalah biaya administrasi bulanan yang ringan. Mari kita kupas tuntas cara pendaftaran dan manfaatnya dalam artikel ini!

Cara Daftar BCA Xpresi

Jika kamu tertarik menjadi nasabah BCA Xpresi, ada dua opsi pendaftaran yang bisa kamu pilih.

Baca juga: Berapa biaya admin bca per bulan?

Pendaftaran Secara Offline

Jika lebih suka mengurus secara langsung, kunjungi kantor cabang BCA terdekat. Pastikan kamu membawa persyaratan yang diperlukan seperti KTP dan NPWP. Petugas akan membantu proses pembukaan tabungan dengan mudah.

Pendaftaran Secara Online

Alternatif lain adalah mendaftar melalui aplikasi BCA mobile. Unduh aplikasi tersebut, lalu pilih “Buka Rekening Baru” dan selanjutnya pilih “Tahapan Xpresi”. Sediakan dokumen KTP dan NPWP, karena pihak BCA akan melakukan verifikasi melalui video call.

Kelebihan dan Kekurangan BCA Xpresi

Sebelum kamu memutuskan untuk menjadi nasabah BCA Xpresi, ada baiknya memahami kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan BCA Xpresi

  • Persyaratan Sederhana

Proses pendaftaran tergolong mudah. Hanya memerlukan KTP dan NPWP, yang bisa kamu daftarkan melalui aplikasi atau booth BCA di mal.

  • Pendaftaran Cepat

Dengan persyaratan yang minim, proses administrasi menjadi cepat. Kamu bisa langsung melakukan transaksi tanpa menunggu lama.

Baca juga: Biaya admin bri ke bca

  • Layanan Mobile dan Internet Banking

Sebagai nasabah, kamu akan mendapatkan akses ke layanan mobile dan internet banking. Ini memungkinkanmu memantau transaksi kapan saja dan di mana saja.

  • Biaya Administrasi Terjangkau

BCA Xpresi menawarkan biaya administrasi bulanan yang terjangkau, hanya Rp7.500. Setoran awal minimal juga terjangkau, hanya Rp50.000.

  • Jumlah Saldo Mengendap Rendah

Saldo mengendap hanya Rp10.000, memungkinkanmu untuk tetap bertransaksi meskipun saldo menipis.

  • Transparansi Transaksi Online

Semua transaksi tercatat dan dapat diakses melalui mobile dan internet banking. E-statement juga bisa diminta untuk melihat transaksi bulanan.

  • Dukungan Fitur Mobile Lainnya

Aplikasi Flip memperkaya pengalaman dengan kemampuan transfer ke berbagai bank tanpa biaya admin.

Kekurangan BCA Xpresi

  • Batasan Transaksi

Program ini memiliki batasan jumlah transaksi harian. Tarik tunai maksimal Rp7 juta, transfer antar rekening BCA maksimal Rp25 juta, dan transfer ke bank lain maksimal Rp10 juta.

BCA Xpresi adalah opsi tabungan yang sangat sesuai untuk generasi muda. Dengan biaya administrasi yang terjangkau dan proses pendaftaran yang sederhana, ini adalah langkah awal yang bagus dalam dunia menabung. Dengan tambahan fitur aplikasi Flip, pengalaman bertransaksi semakin nyaman dan bebas biaya. Jadi, tunggu apa lagi? Bergabunglah dengan BCA Xpresi dan mulailah perjalanan menuju keuangan yang lebih teratur!

Bagikan Artikel:

About The Author