sepatu running untuk pekerja

Rekomendasi Sepatu Running Untuk Pekerja yang Nyaman dan Awet

Seorang pekerja diwajibkan untuk menggunakan sepatu saat bekerja, ada banyak pilihan sepatu salah satunya adalah sepatu running untuk pekerja, sepatu ini banyak dipilih karena nyaman dan lebih ringan dibanding sepatu yang lain. Alasannya karena memiliki stabilitas dan bantalan yang berguna untuk melindungi kaki dari cedera juga agar lebih nyaman saat digunakan.

Banyaknya pilihan merek sepatu running untuk pekerja kadang membuat bingung untuk memilihnya, berikut hal yang perlu diperhatikan untuk memilih sepatu running.

Baca juga: Pilihan Sepatu Formal Untuk ke Kantor Pria dan Wanita

Cara Memilih Sepatu Running Untuk Pekerja

1. Pilih outsole lebar dan bantalan tumit tinggi

Outsole yang lebar memberikan keseimbangan dan bebas bergerak, bantalan tumit tinggi juga melindungi sendi kaki, sehingga nyaman digunakan meski seharian.

2. Pilih sepatu dengan sol keras dan tipis

Sepatu running dengan sol keras dan tipis memiliki stabilitas terbaik, dan mampu berpijak dengan kokoh, sehingga lebih aman digunakan.

3. Pilih bahan yang breathable

Untuk kenyamanan saat digunakan seharian, lebih baik memilih bahan upper yang breathable karena sepatu yang sejuk akan berpengaruh pada kenyamanan saat digunakan.



4. Pilihan Sepatu Running Untuk Pekerja

Setelah mengetahui cara memilih sepatu running untuk pekerja yang benar, berikut beberapa rekomendasi pilihan sepatu running untuk pekerja

Pilihan Sepatu Running Untuk Pekerja

1. Reebok Energen Plus 2 Men Running Shoes

sepatu running untuk pekerja

Sepatu running untuk pekerja yang pertama ada Reebok dengan sepatu Energen plus 2, menggunakan bantalan Fuel Foam yang ringan digunakan.

Sepatu ini memiliki bagian upper yang terbuat dari mesh yang breathable, sehingga tetap sejuk digunakan seharian, nyaman digunakan sehingga lebih bebas bergerak dan bebas gerah.

2. New Balance 520 V8 Men’s Running Shoes

sepatu running untuk pekerja

Selanjutnya ada New Balance dengan 520 V8 running shoes, dengan molded heels yang suportif, dan midsole yang empuk, membuat sepatu ini nyaman digunakan. Sepatu ini juga memiliki outsole yang terbuat dari karet sehingga lebih tahan lama dan tahan disegala medan.

3. Eagle Run Rider

sepatu running untuk pekerja

Berikutnya ada merek lokal Eagle dengan sepatu Run Rider, dengan material upper yang terbuat dari mesh comfort lining flex yang breathable sehingga sejuk digunakan.

Dilengkapi ankle support dengan material PVC moulded, yang membantu menahan dan menjaga pergelangan kaki dari cedera.



4. Ortuseight Hyperglide

sepatu running untuk pekerja

Sepatu running untuk pekerja yang terakhir ada dari merek lokal Ortuseight dengan seri Hyperglide, hadir dengan bobot hanya sebesar 278 gram, sehingga ringan saat digunakan.

Sepatu ini juga dibuat dengan teknologi comulus foam, yang mampu memberikan kenyamanan maksimal dengan insole yang empuk dan memiliki stabilitas tinggi, nyaman digunakan seharian.

5. Piero Royale

sepatu running untuk pekerja

Selanjutnya ada Piero Royale sepatu merek lokal yang sudah tidak diragukan kualitasnya, sepatu running yang satu ini memiliki desain dan warna minimalis yang elegan tapi memiliki kesan modern, dengan perpaduan kulit sintetis dan webbing tape pada bagian uppernya yang sejuk saat dipakai, sehingga nyaman digunakan.

Memiliki outsole yang terbuat dari kombinasi foam dan karet serta motif zig zag pada bagian bawah, membuat sepatu ini memiliki grip yang baik, dan empuk saat digunakan, insole yang memiliki pori besar membuat sepatu ini cukup fleksibel dan ringan.

6. 910 Fuji RCV Triple 

sepatu running untuk pekerja

Sepatu running untuk pekerja yang terakhir ada 910 Fuji RCV Triple Black, dengan material upper berupa mesh yang memiliki teknologi maxi-breath upper tech yang mampu menjaga sirkulasi udara dengan baik, fuzzy foam pada bagian midsolenya membuat sepatu ini memiliki bobot yang ringan.

Sepatu ini mengutamakan berat yang ringan agar penggunanya nyaman saat memakai meskipun digunakan dengan waktu yang lama, produk ini juga memiliki desain dengan teknologi hyperweb atau tanpa jahitan sehingga lebih estetik.

Beberapa pilihan sepatu running untuk pekerja tersebut cocok jika Anda sering jogging sebelum berangkat kerja atau ketika pulang kerja.


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.