masker rambut yang bagus untuk orang kantoran

Masker Rambut yang Bagus Untuk Orang Kantoran Harga Dibawah 100 Ribu

Karena kesibukan di kantor, masker rambut sering terlupakan oleh orang kantoran, namun masker rambut yang bagus untuk orang kantoran sangat penting untuk menjaga kesehatan dan menutrisi rambut.

Masker rambut atau hair mask adalah treatmen rambut, yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kelembaban rambut, untuk mengatasi masalah rambut.

Masker rambut yang bagus untuk orang kantoran adalah masker yang tidak begitu sulit dalam penggunaanya, seringkali karena terlalu sibuk para orang kantoran tidak punya waktu untuk pergi ke salon untuk melakukan treatment.

Oleh karena itu, orang yang sibuk ke kantor, lebih banyak memilih hair mask, yang terjual di pasaran, dibanding datang dan treatment di salon kecantikan.

Baca juga: Toner Untuk Kulit Berminyak Dibawah 100 Ribu

Apa Itu Masker Rambut?

Masker rambut adalah proses perawatan rambut, untuk menjaga kelembaban dan menutrisi rambut, untuk mengatasi segala macam permasalahan rambut.

Masker rambut perlu digunakan setidaknya seminggu sekali, untuk menjaga kesehatan rambut.

Manfaat Masker Rambut

1. Menjaga kelembaban rambut

Dengan menggunakan masker rambut, maka akan terhindar dari rambut rontok, rambut rontok disebabkan oleh banyak faktor, salah satunya adalah rambut kering.

Masker rambut membantu menjaga kelembaban rambut agar tidak kering, sehingga rambut akan terhindar dari kerontokan.

2. Menjaga kesehatan rambut

Masker rambut dilengkapi dengan nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan oleh rambut, sehingga dengan menggunakan masker rambut, maka akan memenuhi nutrisi rambut agar tetap sehat.



3. Terhindar dari kerusakan

Rambut yang sering melakukan hair styling, atau sering terkena sinar UV, rentan terjadi kerusakan, seperti rambut bercabang, kering, rontok dan kusam.

Masker rambut dapat meminimalisir kerusakan-kerusakan itu dengan memberikan nutrisi untuk rambut.

4. Menjadikan rambut lebih lembut

Menggunakan masker rambut akan menghindarkan dari rambut kusut dan susah diatur.

Masker rambut mengandung moisture formula, sehingga akan membuat rambut menjadi lembut dan mudah ditata

Rekomendasi Pilihan Masker Rambut yang Bagus Untuk Orang Kantoran

Permasalahan yang dihadapi orang kantoran adalah saat perawatan di salon untuk masker rambut, bukan tanpa sebab kebanyakan mereka tidak akan sempat untuk pergi ke salon dengan banyaknya pekerjaan dan deadline yang mepet.

saat ini banyak brand yang menawarkan masker rambut yang bagus untuk orang kantoran, sehingga para orang kantoran tetap bisa treatment tanpa harus pergi ke salon.

1. Dove Creambath Hair Growth Ritual

Masker Rambut yang Bagus Untuk Orang Kantoran

Masker rambut yang bagus untuk orang kantoran pertama ada dove dengan Creambath hair growth ritual, diperkaya dengan bahan alami white tea dan coneflower.

Cocok untuk mengatasi rambut kering, membuat rambut terasa lembut, menutrisi, dan membuat rambut panjang dan kuat. Masker ini tersedia dalam kemasan sachet 30 gram, dan kemasan jar 100 gram.

2. Mustika Ratu Hair Mask Cem Ceman Akar Wangi

Mustika ratu adalah salah satu merek produk kecantikan yang sudah tidak diragukan lagi keunggulannya. Mustika ratu hair mask cem ceman akar wangi, terbuat dari minyak kelapa asli, dengan bermacam-macam rempah asli indonesia membuatnya memiliki wangi khas rempah-rampah.

Dengan kandungan rempah-rempah yang bantu menutrisi rambut, masker rambut ini cocok untuk mengatasi rambut rontok. Tersedia dalam kemasan tube 200 gram.



3. Natur Hair Mask Hair Fall Treatment with Ginseng Extract

Masker Rambut yang Bagus Untuk Orang Kantoran

Masker rambut yang bagus untuk orang kantoran berikutnya ada Natur Hair Mask Hair Fall Treatment with Ginseng Extract.

Mengandung olive oil dn ginseng, membantu menutrisi dan menguatkan akar rambut, mengurangi rambut rontok.

Natur juga cukup terjangkau, dengan kemasan sachet 15g, menjadikan produk ini lebih ekonomis.

4. Makarizo Advisor Hair Repair Mask Tube

Masker Rambut yang Bagus Untuk Orang Kantoran

Makarizo produk perawatan rambut yang tidak diragukan lagi kualitasnya, makarizo hair mask mengandung pro-vitamin B5 dan royal jelly.

Memperbaiki rambut rusak, menutrisi rambut dan mengembalikan kilau rambut alami, serta menjaga kesehatan rambut.

Makarizo advisor hair repair mask tube tersedia dalam tiga pilihan size, 15 ml x 12 sachet (0.5 fl. oz.), 45 ml x 3 tube (1.5 fl. oz.), dan 45 ml x 8 tube (1.5 fl. oz.)

5. Viva Hair Mask Intensive Hair Treatment

Masker Rambut yang Bagus Untuk Orang Kantoran

Viva juga memiliki masker rambut yang bagus untuk orang kantoran, viva hair mask membantu memperbaiki rambut rusak karena hair styling dan paparan sinar UV.

Mengatasi masalah rambut yang tidak bisa hilang hanya dengan shampo dan kondisioner, mengandung natural moisturizing oil, membantu menjaga kelembaban rambut.

Mengandung Vit E, jojoba oil, olive oil dan ProVitamin B5, sehingga mampu mengatasi semua jenis permasalahan rambut. Viva hair mask intensive hair treatment tersedia kemasan jar ukuran 200 gram.

6. Lae Sa Luay Hair Spa Smooth Keratin

Masker Rambut yang Bagus Untuk Orang Kantoran

Lae sa luay, produk asal Thailand ini banyak direkomendasikan, berfungsi untuk memperkuat rambut, menjaga kelembaban dan juga memperbaiki rambut rusak.

Masker rambut ini juga diperkaya dengan vitamin dan bahan-bahan alami, membuat rambut anti lepek dan mudah diatur. Kaya akan vitamin, mampu mengatasi semua masalah rambut.

Tersedia kemasan jar ukuran 250 gram.

7. Inaura Magia Keratin Kerashield Hair Mask

Masker Rambut yang Bagus Untuk Orang Kantoran

Inaura juga punya masker bagus untuk orang kantoran, mengandung ceramide membantu menutrisi rambut.

Menjaga elastisitas rambut sehingga tidak mudah patah, dengan kandungan keratin, membantu rambut lebih berisi dan mudah diatur. Mengandung ceramide sehingga membantu menjaga kelembaban rambut, dan anti lepek.

Tersedia kemasan jam ukuran 100 dan 500 gram

Beberapa pilihan masker rambut yang bagus untuk orang kantoran tersebut bisa menjadi solusi agar rambut tetap sehat dan indah. Terutama bagi Anda yang sering terkena polusi.


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.