celana pria untuk pergi ke kantor

10 Rekomendasi Celana Pria Untuk Pergi ke Kantor Formal

Selain hp atau laptop dengan spesifikasi yang sesuai untuk digunakan bekerja, pakaian juga harus diperhatikan. Salah satunya celana pria untuk pergi ke kantor. Setiap kantor pastinya memiliki aturan yang berbeda-beda. Umumnya untuk perusahaan jenis tertentu seperti BUMN, pekerjanya diberi aturan untuk menggunakan pakaian berseragam atau tertentu misalnya formal. 

Sedangkan untuk jenis perusahaan yang masih merintis atau startup umumnya akan lebih leluasa dalam hal aturan menggunakan celana pria, misalnya informal namun tetap sopan. 

Untuk itu, berikut beberapa rekomendasi celana pria untuk pergi ke kantor.

Baca juga: 5 Rekomendasi Keren Sepeda Fixie Untuk Pekerja

Rekomendasi Celana Pria Untuk Pergi ke Kantor Formal 

1. The Executive Regular Fit Formal Pants

celana pria untuk pergi ke kantor

Siapa yang tidak mengenal brand satu ini, brand fashion yang terkenal dengan berbagai macam pakaian berkualitas. Brand yang satu ini juga terkenal karena material bahan yang digunakan sehingga nyaman untuk bekerja. Celana ini juga cocok dikenakan untuk kebutuhan formal. 

  • Ukuran: 30-38
  • Warna: hitam

2. Erigo Chino Pants Zeno

celana pria untuk pergi ke kantor

Brand lokal yang satu ini dikenal dengan berbagai produk unggulannya untuk peralatan mendaki dan lebih fokus pada produk pria walaupun juga dapat digunakan untuk wanita atau unisex juga. 

Salah satunya adalah chino pants ini yang sering digunakan untuk kebutuhan formal. Celana ini cocok untuk Anda yang tidak ingin terlihat terlalu formal. 

  • Ukuran: 28,30,32,34,36,38,40
  • Warna: hitam, coklat tua, emerald, navy, grey, olive, army, light grey

3. Cardinal Celana Panjang Formal Slim Fit 2

celana pria untuk pergi ke kantor

Brand yang juga terkenal dengan fashionnya adalah Cardinal yang juga bisa menjadi rekomendasi celana pria untuk pergi ke kantor. Celana panjang formal slim fit 2 ini menggunakan bahan polyviscose dengan motif twill. Celana ini cocok digunakan ke kantor khususnya jika diharuskan menggunakan celana formal. Selain itu, bentuknya yang slim fit atau lebih membentuk kaki, dapat memberikan kesan kaki yang lebih jenjang.

  • Ukuran: 27-38
  • Warna: Hitam 


4. Smith Berlin Celana Panjang Formal Extender Ankle Fit 

celana pria untuk pergi ke kantor

Jika Anda ingin mencoba jenis celana pria untuk pergi ke kantor, namun dari brand luar maka bisa menggunakan pilihan Smith Berlin ini. Salah satu celana panjang formal yang mereka sediakan adalah celana panjang formal extender ankle fit. 

Celana ini akan lebih cocok jika Anda tidak ingin menggunakan celana slim fit yang terlihat terlalu ketat. Selain itu karena ankle fit jadi, bagian bawahnya juga tidak terlalu panjang atau pas dengan mata kaki. 

  • Ukuran: 29, 30, 32, 34, 36, 38, 40
  • Warna: hitam, abu-abu muda, abu-abu tua

5. Sakayo Celana Bahan Reguler Pria Formal Hitam 

celana pria untuk pergi ke kantor

Rekomendasi celana pria untuk pergi ke kantor selanjutnya bisa dari brand Sakayo dengan jenis celana bahan reguler pria formal hitam. Jenis celana yang satu ini menggunakan bahan Gabardien dengan potongan lurus sehingga akan sangat formal dan cocok digunakan untuk agenda formal kantor. 

  • Ukuran: 27-38
  • Warna: abu muda, abu tua, navy dan hitam 

6. GOODETHIC Celana Bahan Formal Slim Fit

celana pria untuk pergi ke kantor

Goodethic juga punya seri celana formal, berbahan kain semi wol menjadikan celana ini nyaman digunakan, tidak perlu khawatir menerawang karena karakter kain yang cukup tebal, mempunyai potongan lurus dengan desain formal menjadikan celana ini cocok digunakan untuk pergi ke kantor.

  • Ukuran: 27-38
  • Warna: hitam, abu muda, abu muda, navy, coklat muda.

7. Code Male Celana Bahan Premium Wooltouch

celana pria untuk pergi ke kantor

Rekomendasi selanjutnya ada code male celana bahan premium, dengan bahan wooltouch, dengan potongan straight fit, dan kain yang jatuh membuat nyaman saat dipakai dalam waktu lama.

  • Ukuran: 28, 30, 32, 34, 36, 38
  • Warna: hitam, abu-abu

8. Jack Nicklaus Maestro Celana Panjang Pria Regular Fit Light Hijau

celana pria untuk pergi ke kantor

Berangkat ke kantor tidak harus selalu menggunakan celana warna hitam. Anda juga bisa memilih untuk menggunakan warna lainnya misalnya hijau muda. Walaupun warnyanya bisa dibilang cerah, namun celana ini masih sangat cocok untuk Anda kenakan ke kantor. Hal ini karena bentuk dari potongan celananya yang memberikan kesan sopan.

  • Warna: hitam, hijau, khaki, navy, camel
  • Ukuran: 32, 33, 34, 36, 38, 40, 42


9. Lawell Celana Formal

celana pria untuk pergi ke kantor

Celana bahan ini cocok untuk kebutuhan formal seperti untuk rapat di kantor atau bertemu dengan klien. Dari potongan yang digunakan akan terasa nyaman dan longgar untuk digunakan. Sehingga cocok jika Anda tidak menyukai celana yang terlalu ketat. 

  • Warna: hitam, biru tua
  • Ukuran: 29-38

10. Dzargo Celana Chino Panjang Pria Premium Slimfit

celana pria untuk pergi ke kantor

Rekomendasi celana pria untuk pergi ke kantor yang terakhir adalah Dzargo dengan model potongan slimfit. Celana ini menggunakan jenis kain twill stretch sehingga walaupun slimfit atau mengikuti lekuk kaki, namun tidak kaku. 

  • Warna: Hitam, Coklat Pasta, khaki, Dark Grey, chinos, cinos
  • Ukuran: 28, 30, 32, 34, 36, 

Itu dia beberapa pilihan celana pria untuk pergi ke kantor yang bisa Anda gunakan untuk kebutuhan formal. Anda bisa menggunakan berbagai warna yang dirasa cocok untuk acara formal kantor tertentu.


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.