aplikasi untuk melihat pesan wa yang dihapus

Aplikasi untuk Melihat Pesan WA yang Dihapus: Cara Mengetahui Pesan Terhapus dengan Mudah

WhatsApp memiliki fitur menarik yang memungkinkan pengguna untuk menghapus pesan yang sudah dikirim. Fitur ini sangat bermanfaat dalam mengatasi kesalahan pengiriman atau kesalahan pengetikan. Namun, pesan yang dihapus hanya menampilkan pesan “This message was deleted”, yang kadang membuat penasaran.

Mengatasi Rasa Penasaran dengan Aplikasi Untuk Melihat Pesan WA yang Dihapus

Bagi Anda yang penasaran dengan isi pesan WhatsApp yang telah dihapus, tidak perlu khawatir. Ada sejumlah aplikasi yang dapat membantu Anda membaca pesan yang sudah dihapus. Berikut ini adalah daftar aplikasi untuk melihat pesan wa yang dihapus yang dapat digunakan untuk tujuan tersebut:

1. WAMR – Mengembalikan Segala Jenis Pesan

Salah satu aplikasi yang layak untuk dicoba adalah WAMR. Aplikasi ini tidak hanya mengembalikan pesan teks, tetapi juga pesan media seperti gambar, video, voice note, GIF, stiker, dan audio. Caranya mirip dengan aplikasi serupa, yaitu dengan membuat backup berdasarkan histori notifikasi.

2. WhatsRemoved+ – Memantau Notifikasi dan Folder

Aplikasi WhatsRemoved+ bekerja dengan memonitor notifikasi dan folder untuk menemukan file yang dihapus, termasuk pesan WhatsApp. Aplikasi ini aman digunakan karena fokus pada mendeteksi pesan yang dihapus.

3. Restory – Membaca Pesan Melalui Notifikasi

Restory adalah aplikasi lain yang membaca notifikasi untuk memberitahu pengguna saat ada pesan yang dihapus. Selain membaca kembali pesan yang dihapus, Restory juga memulihkan pesan media seperti gambar, video, dan suara.



4. Restore – Melacak Pesan yang Dihapus

Aplikasi Restore melakukan analisis terhadap notifikasi dan folder untuk melacak pesan yang dihapus. Begitu aplikasi mendeteksi pesan yang dihapus, Anda akan menerima notifikasi yang memungkinkan Anda melihat isi pesan tersebut.

Baca juga: Aplikasi untuk mengetahui nomor kita diblokir

5. WhatsDeleted – Menampilkan Pesan yang Dihapus dengan Cepat

WhatsDeleted mengirim notifikasi dengan cepat begitu ada pesan yang dihapus. Aplikasi ini mendukung segala jenis pesan, termasuk teks, gambar, video, suara, GIF, dan stiker.

6. WA-Recovery – Mengembalikan Pesan yang Dihapus

Aplikasi WA-Recovery tidak hanya membantu Anda membaca pesan yang dihapus, tetapi juga mengembalikan obrolan yang tidak sengaja dihapus.

7. WhatsDelete – Mengetahui Isi Pesan yang Dihapus dengan Notifikasi

WhatsDelete memberikan notifikasi saat ada pesan yang dihapus, memungkinkan Anda melihat isi pesan tersebut tanpa mengubah status pesan.

Jadi, bagi Anda yang penasaran dengan pesan WhatsApp yang dihapus, berbagai aplikasi di atas dapat menjadi solusi. Dengan fitur-fitur unik yang dimiliki oleh masing-masing aplikasi, Anda dapat melihat kembali pesan yang pernah dihapus dan mengatasi rasa ingin tahu Anda. Selamat mencoba!


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Cek lowongan kerja yang paling sesuai dengan kualifikasi Anda sekarang juga di Pintarnya. Terdapat ribuan lowongan kerja di Pintarnya mulai dari lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA & SMK hingga lowongan kerja untuk kerja sampingan atau freelance.

Download dan Lamar Kerja di Pintarnya dengan Cara:

1. Cari dan Pilih Pekerjaan yang Paling Sesuai
2. Klik Tombol "Lamar"
3. Pastikan CV Yang Anda Miliki Sudah Direview Kembali
4. Anda juga bisa memperbaharui CV dengan Klik tombol "Review CV dulu"
5. Buat Perekrut/HRD Lebih Tertarik dengan Menjawab Beberapa Pertanyaan
6. Jika Sudah, Lamaran Pekerjaanmu Telah Berhasil dikirimkan ke Rekruter
7. Pantau terus status lamaran pekerjaanmu untuk informasi Selanjutnya

Mudah bukan? Lamar di Pintarnya Sekarang!