sepatu sneakers untuk ke kantor

Rekomendasi Sepatu Sneakers Untuk ke Kantor Merek Lokal

Sepatu sneakers untuk ke kantor banyak dipilih karena selain perawatannya yang mudah, sepatu jenis ini lebih nyaman, juga cocok digunakan untuk semua jenis busana. Sneakers biasanya terbuat dari material yang lentur dan tahan lama sehingga memiliki daya tahan yang baik untuk kebutuhan sehari-hari.

Saat ini banyak pemakai sepatu sneakers lebih memilih merek lokal, karena tidak kalah berkualitas dibandingkan merek luar. Selain itu, menggunakan sneakers lokal juga secara langsung membantu memberikan dukungan finansial pada pengusaha lokal dan pekerjanya.

Jika Anda bingung ingin menggunakan sneakers untuk ke kantor merek lokal dari brand mana serta keunggulannya seperti apa, berikut beberapa pilihannya.

Baca juga: Pilihan STB Terbaik Untuk Anak Kosan Untuk Hiburan

Rekomendasi Sepatu Sneakers Untuk ke Kantor Merek Lokal

1. Aerostreet Osaka

sepatu sneakers untuk ke kantor

Sepatu sneakers untuk ke kantor yang pertama ada Aerostreet Osaka, dengan teknologi shoes injection mould yaitu rubber atau karet sol yang dicairkan menggunakan tekanan tinggi sehingga mampu menempel kuat pada sepatu tanpa di lem, membuat sepatu ini tidak mudah jebol.

Sepatu ini dibuat dari bahan kanvas, mesh serta kulit sintetis, menjadi perpaduan yang ringan dan nyaman saat digunakan, produk ini juga memiliki varian warna yang unik, dengan 2 kombinasi warna yang kalem namun tetap terlihat elegan dan tidak norak.

2. Compass Gazelle Low

sepatu sneaker untuk ke kantor

Berikutnya merek lokal dari Compass memiliki Gazelle Low Sneakers, yang didesain dengan look vintage tapi tetap dengan sentuhan modern, berbahan dasar kanvas dan karet, sepatu ini nyaman digunakan meskipun dipakai berjam-jam.

Dengan warna hitam putih yang netral, produk ini cocok digunakan sebagai sepatu sneakers untuk ke kantor karena mudah dan cocok untuk dipadupadankan dengan busana warna apapun.

3. Geoff Max Ethan

sepatu sneakers untuk ke kantor

Geoff Max juga punya jenis sepatu sneakers, dengan desain yang simpel tapi keren, memiliki ukuran yang cukup lengkap yaitu 7 size mulai 38 – 44 yang bisa dipilih sesuai dengan ukuran kaki.

Sepatu ini juga memiliki banyak pilihan warna yang keren, dan tidak banyak kombinasi warna sehingga mudah untuk dicocokan dengan busana apapun saat pergi ke kantor.



4. Ventela Ethnic Series Low

sepatu sneakers untuk ke kantor

Memiliki potongan yang hampir mirip dengan sepatu merek Converse, Ventela hadir dengan Ethnic Series yang memiliki potongan low cut, dengan jahitan yang rapi serta kuat tahan lama.

Insole pada sepatu ini menggunakan EVA foam, yang empuk dan menyesuaikan bentuk kaki saat dipakai, sehingga nyaman saat dipakai dan tidak pegal meski dipakai seharian.

5. NAH Project Flexknit

sepatu sneakers untuk ke kantor

Sepatu sneakers untuk ke kantor berikutnya ada dari NAH Project, dengan berbahan knit pada bagian atasnya yang nyaman dan ringan saat dipakai. Selain itu dilengkapi dengan EVA insole + EVA phylon sepatu ini tidak gerah saat digunakan.

Sepatu ini juga sering digunakan presiden Indonesia bapak Jokowi dalam kegiatan kunjungannya, membuktikan sepatu merek lokal ini nyaman meski digunakan seharian.

6. Piero Jogger

sepatu sneakers untuk ke kantor

Sepatu sneakers untuk ke kantor yang terakhir ada Piero Jogger dengan banyak pilihan warna yang elegan dan modern, dengan perpaduan material nylon tekstil, kulit sintetis dan kulit suede.

Neo lite foam pada insolenya yang memiliki pori-pori besar yang membuat nyaman saat digunakan, outsole yang terbuat dari campuran rubber dan foam membuat sepatu ini ringan dan fleksibel.

Beberapa pilihan sepatu sneakers untuk ke kantor tersebut bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan hingga harganya yang lebih sesuai.


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.