Game PC Offline Untuk Isi Waktu Kerja

Pilihan Game PC Offline Untuk Isi Waktu Kerja, Dijamin Seru

Terkadang ada beberapa waktu dimana Anda merasa bosan atau memiliki waktu luang saat kerja. Untuk mengatasi hal tersebut, game pc offline untuk isi waktu kerja bisa menjadi pilihan yang tepat. Bermain game di PC dinilai lebih seru karena layar yang lebih besar dan kontrol yang mudah karena menggunakan keyboard dan mouse.

Game offline banyak dipilih karena tidak membutuhkan akses internet, sehingga game dapat dimainkan kapanpun meski tidak ada koneksi internet, selain itu game offline juga tidak terbatas waktu, juga memungkinkan pemainnya untuk menyimpan data, sehingga meskipun tanpa koneksi internet, game tetap bisa dimainkan.

Baca juga: 8 Rekomendasi Parfum Pria Untuk Orang Kantoran yang Tahan Lama

Pilihan Genre Game PC Offline yang Bisa Dimainkan

1. RPG (role playing game)

Role playing game berarti menjadi pemain utama dalam sebuah game, game ini memiliki alur cerita dimana pemainya akan menentukan jalannya permainan.

2. Action

Game action membutuhkan ketangkasan pemainnya untuk menghadapi rintangan dalam game, arcade, fighting, first person shooter, third person shooter masuk ke dalam genre ini.

3. Adventure

Sama seperti RPG, game petualangan memiliki jalan cerita yang bisa dinikmati pemainnya, untuk melanjutkan misi dan naik level, pemain harus menjelajahi area tertentu.



4. Simulator

Simulator berarti simulasi dunia nyata, dimana pemainnya dapat mengatur jalan cerita dalam game. Beberapa contoh game simulator yang akhir-akhir ini cukup ramai seperti game simulasi menyetir bis.

5. Strategi

Game dengan genre ini membutuhkan strategi untuk mempertahankan misi atau melawan musuh. Sehingga selain bermain Anda juga harus berpikir untuk menyelesaikan misi.

6. Olahraga

Game genre ini merupakan gambaran nyata olahraga namun dalam bentuk game, seperti sepak bola, tennis, baseball dll.

7 Rekomendasi Game PC Offline Untuk Isi Waktu Kerja 

1. Tekken 7

 game pc offline untuk isi waktu kerja

Seri Tekken memang banyak diminati karena game yang mudah dimengerti dan menantang, game yang dipublikasikan oleh Bandai Namco ini memiliki seri terbaru yaitu Tekken 7 yang dirilis tahun 2017, dengan teknologi baru bernama Unreal Engine sehingga memiliki efek yang sangat keren.

Spesifikasi
PenerbitBandai Namco Entertainment
GenreAction
Rilis2 Juni 2017
ModePemain tunggal dan multi pemain
Mode inputKeyboard dan mouse


2. Cyberpunk 2077

 game pc offline untuk isi waktu kerja

Game PC offline untuk isi waktu kerja berikutnya ada Cyberpunk 2077, dengan perspektif kamera orang pertama, yang berlatar sebagai tentara bayaran di Night city yang memiliki misi untuk menemukan kunci keabadian.

Spesifikasi
PenerbitCD Projekt Red
GenreAction RPG
Rilis5 Desember 2022
ModePemain tunggal dan multi pemain
Mode inputKeyboard, gamepad dan mouse

3. Residen Evil Village 

 game pc offline untuk isi waktu kerja

Game bergenre survival horror ini merupakan sekuel dari Resident Evil 7, dimana tokoh utama dalam game yang bernama Ethan memiliki misi untuk menyelamatkan putrinya yang diculik oleh penghuni desa terpencil, setelah istrinya dibunuh.

Spesifikasi
PenerbitCapcom
GenreSurvival horror
Rilis7 Mei 2021
ModePemain tunggal dan multi pemain
Mode inputKeyboard, gamepad dan mouse

4. Minecraft

 game pc offline untuk isi waktu kerja

Game PC offline untuk isi waktu kerja berikutnya ada minecraft, dengan sistem crafting pemain bisa membuat atau menciptakan apapun yang diinginkan, game ini mampu mengasah kreativitas pemainnya, game ini juga dapat dimainkan untuk semua usia.

Spesifikasi
PenerbitMojang
GenreSurvival
Rilis29 Juni 2015
ModePemain tunggal dan multi pemain
Mode inputKeyboard, kontroler dan mouse

5. The SIMS 4

 game pc offline untuk isi waktu kerja

Game simulasi paling populer dikalangan remaja dan dewasa adalah The SIMS, pemain dapat bekerja, membangun rumah, mencari jodoh dan berkeluarga, keunggulan dari permainan ini pemain bisa membeli expansion pack untuk menambah fitur serta barang-barang yang tidak tersedia pada The SIMS original.

Spesifikasi
PenerbitElectronic Art
GenreSimulator
Rilis2 September 2014
ModePemain tunggal
Mode inputKeyboard, gamepad dan mouse

6. Assassin Creed Valhalla

 game pc offline untuk isi waktu kerja

Game PC offline untuk isi waktu kerja yang terakhir ada Assasin Creed Valhalla, dengan sudut pandang pemain pertama para pemain berperan sebagai Valhalla yang membangun kerajaan di daratan inggris dengan konflik internnya, game ini bergenre RPG.

Spesifikasi
PenerbitUbisoft
GenreRPG
Rilis10 November 2020
ModePemain tunggal
Mode inputKeyboard

Beberapa pilihan game pc offline untuk isi waktu kerja di atas, bisa dimanfaatkan untuk Anda yang ingin mengisi waktu luang ketika jam istirahat tiba.


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.