PT Pos Properti Indonesia

Lowongan Kerja PT Pos Properti Indonesia Pada 10 Oktober 2023

Pintarnya.com, Jakarta (10/10/2023) – Jika Anda adalah lulusan Sarjana (S1) yang tengah mencari peluang karier di perusahaan anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT Pos Properti Indonesia memiliki kabar baik untuk Anda.

Pos Properti Indonesia saat ini membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Staf Operasional Bisnis dan Business Development Staff. Lowongan ini cocok bagi calon pelamar yang telah memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidangnya dan berminat untuk bekerja di wilayah Bandung.

Sekilas Tentang PT Pos Properti Indonesia

Sebelum kita masuk ke dalam detail lowongan kerja yang tersedia, mari kita kenali sedikit tentang PT Pos Properti Indonesia. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari PT Pos Indonesia (Persero) dan berfokus pada bisnis pengelolaan aset properti Pos.

Berdiri sejak tanggal 31 Desember 2013, PT Pos Properti Indonesia memiliki tugas utama untuk mengoptimalkan properti yang dimiliki oleh Pos Indonesia, yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Perusahaan ini memiliki lima unit usaha yang berbeda, termasuk manajemen gedung, penyewaan bangunan, pengembangan properti, layanan hospitality, dan jasa konstruksi.

Baca juga: Pendaftaran CPNS 2023 Telah dibuka, Berikut Format, Cara & Syarat lengkapnya!

Lowongan Kerja PT Pos Properti Indonesia

Melansir informasi dari laman career.posproperti.co.id pada Selasa, 10 Oktober 2023, berikut adalah persyaratan untuk mendaftar lowongan kerja di PT Pos Properti Indonesia:

1. Staf Operasional Bisnis

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan berbagai kegiatan administrasi (keuangan, umum, sales & marketing).
  • Berkoordinasi dengan berbagai divisi terkait bisnis yang dikelola.
  • Mengelola, mengumpulkan data, dan menyusun laporan kinerja bisnis di seluruh Regional Office.
  • Menjalin koordinasi dengan Regional Office di seluruh Indonesia.

Persyaratan:

  • Lulusan S1 Akuntansi/Keuangan/Manajemen.
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Staf Akuntansi & Keuangan dan Marketing, dengan preferensi di bidang properti.
  • Terbiasa dengan sistem keuangan seperti SAP.
  • Memiliki kemampuan teknis analisis data dan komunikasi yang baik.

Penempatan: Graha Pos Indonesia (Jl. Banda 30, Kota Bandung).

2. Business Development Staff

Deskripsi Pekerjaan:

  • Membuat analisis penggunaan tertinggi & terbaik.
  • Mendampingi konsultan dalam menyusun studi kelayakan.
  • Menangani kebutuhan administrasi.
  • Koordinasi dengan divisi lain terkait pengembangan bisnis.

Persyaratan:

  • Sarjana Arsitektur/Manajemen Bisnis.
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai staf pengembangan bisnis (bukan penjualan).
  • Memiliki keterampilan perencanaan strategis, uji tuntas kemitraan, dan model keuangan.
  • Keahlian dalam perangkat lunak seperti Ms. Visio dan Ms. Office.

Baca juga: Cara Mencari Kerja di Lowongan Kerja Rekrutmen Bersama BUMN



Cara Daftar Kerja di PT Pos Properti Indonesia

Untuk Anda yang tertarik dengan salah satu dari lowongan kerja PT Pos Properti Indonesia di atas, Anda dapat melakukan pendaftaran secara online melalui laman resmi mereka. Caranya sangat sederhana, cukup pilih posisi lowongan kerja yang Anda inginkan, lalu klik “Apply Now.”

Selanjutnya, Anda akan diarahkan untuk mengisi data diri seperti nama, alamat email, nomor HP, dan mengunggah resume Anda. Informasi lebih lanjut mengenai lowongan kerja PT Pos Properti Indonesia dapat Anda temukan di laman career.posproperti.co.id/id/jobs.

Perlu dicatat bahwa seluruh proses pendaftaran dan seleksi dilakukan tanpa dipungut biaya apapun. Kami juga ingin mengingatkan Anda untuk selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan PT Pos Properti Indonesia.

Dengan peluang karier menarik di PT Pos Properti Indonesia, Anda dapat mengembangkan keterampilan dan berkontribusi dalam pengelolaan aset properti yang vital bagi Pos Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berkarier dalam sebuah lingkungan yang berkembang dan berpotensi besar di wilayah Bandung. Semoga sukses dalam pencarian pekerjaan Anda!


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.